Senin, 23 April 2012

Lamaran Pekerjaan



hello sobat my~self ..
mungkin sekarang ini sobat lagi bingung ya bagaimana cara membuat lamaran kerja, makanya sobat bisa nyasar kemari .. hehehe,
Tapi ngga usah bingung gan, sekarang ane ngpost ny Surat Lamaran Kerja yang semoga bermanfaat buat sobat dan semoga diterima ya lamarannya .. :D hehehe,





Hal                  : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Kabag. Personalia
Di tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini    :
            Nama                                       : Kanazawa Arayde
            Tempat dan tanggal lahir        : Pekalongan, 05 November 1991
            Alamat                                    : JL. Bhakti rt 01/07
                                                              No. 55, Shibuya-Tangerang
            Telephone                                : 0809100300
            Pendidikan terakhir                 : Madrasah Aliyah

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Semoga dapat menjadikan bahan pertimbangan untuk menerima saya sebagai karyawan di perusahaan bapak/ibu.
Adapun sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

·         Daftar riwayat hidup
·         Legalisir ijazah
·         Foto copy KTP

·         Pas foto 4x6
·         Surat keterangan catatan kepolisian
·         Surat keterangan dokter

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya.


terima kasih, and semoga di terima ya ?? :D
Jangan lupa komentnya ya gan .. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar