Kamis, 20 September 2018

Lynked.World Platform Berbasis Blockchain


Lynked.World


Hallo semuanya, balik lagi di my blog my~slef. Kali ini saya akan memperkenalkan kepada kalian sebuah platform berbasis Blockchain yang Memecahkan Masalah Kehidupan Nyata di Era Digital saat ini, Penasaran ? Cek this :




Lynked.World adalah platform aman berbasis blockchain bagi individu dan institusi untuk memiliki, mengontrol, dan berbagi identitas, data, dan dokumen digital yang tepercaya.

Lynked.World memecahkan masalah penting yang dihadapi oleh individu dan organisasi di dunia digital saat ini:

  1. Tidak adanya identitas terjamin aman dan tepercaya dari setiap individu dan entitas.
  2. Tidak ada premis umum untuk Kepercayaan dan Keaslian data di berbagai kasus penggunaan.
  3. Inefisiensi dan peningkatan biaya karena perantara terlibat dalam proses.
  4. Ketidakmampuan untuk menyediakan akses ke berbagai jenis layanan melalui platform digital karena sifat identitas digital dan data terkait yang tidak aman


Ekosistem Lynked.World




Sistem eko ​​Lynked.World adalah solusi multi-faceted yang terdiri dari seluruh platform aplikasi yang dikembangkan dari bawah ke atas untuk dapat memanfaatkan fitur teknologi blockchain. Platform Lynked.World didasarkan pada blockchain Ethereum dan terdiri dari modul kaya fitur yang memecahkan masalah kehidupan nyata seputar kepercayaan dan keaslian identitas digital, dokumen dan data baik untuk konsumen maupun perusahaan.


BLOCKCHAIN ​​BERBASIS
Dompet Digital



Lynked.World Digital Wallet adalah cara mudah untuk menyimpan identifikasi pribadi dan dokumen lainnya, mis. Paspor, SIM, Rekam Medis, Sertifikat Gelar, dan banyak lagi di perangkat seluler Anda. Dokumen-dokumen ini dapat diverifikasi secara aman di blockchain. Dompet Digital kami memungkinkan pengguna untuk memiliki dan mengontrol informasi digital mereka dan berbagi identitas, dokumen dan data secara langsung dengan entitas lain seperti perusahaan, lembaga dan bisnis dengan cara yang aman dan nyaman.

- Fitur Utama
  1. Penyimpanan aman dokumen digital di perangkat seluler Anda.
  2. Kontrol data Anda sendiri - Bagi hanya apa yang secara eksplisit diizinkan oleh Anda. 
  3. Dapatkan dokumen Anda diverifikasi pada blockchain. 
  4. Mengaktifkan otoritas untuk menerbitkan dokumen yang ditandatangani secara digital ke dompet pengguna

 - Gunakan Kasus
  1. Berbagi dokumen identitas saat memeriksa ke hotel, bandara, rumah sakit menggunakan kode QRB. 
  2. Berbagi sertifikat pendidikan dan profesional yang diverifikasi dengan majikan untuk aplikasi pekerjaan. 
  3. Tersedia berbagai jenis layanan yang membutuhkan identifikasi digital dengan mudah

BLOCKCHAIN ​​BERBASIS
Bagikan dokumen terverifikasi melalui kode QR




1. Untuk menghasilkan kode QR untuk meminta dokumen tertentu dari pengguna :

  • Pemohon pertama-tama memilih jenis dokumen dari halaman kode QR yang dapat dikonfigurasi.
  • Peminta klik pada tombol "Hasilkan QR" kode untuk menghasilkan kode QR yang merangkum permintaan untuk identitas dan dokumen lainnya dalam bentuk kode QR yang dapat dipindai.

2. Saat pengguna memindai kode QR yang dihasilkan, detail pemohon dan dokumen yang diminta ditampilkan di aplikasi seluler pengguna.

3. Pengguna sekarang dapat memvalidasi permintaan dan mengotorisasi pembagian data & dokumennya sendiri dengan pemohon.

4. Otorisasi untuk dokumen yang diminta sekarang dikirim ke Lynked.World Digital Wallet. 

5. Dokumen resmi bersama dengan otentikasi blockchain untuk masing-masing dari mereka sekarang dibagikan dari Dompet Digital pengguna ke perangkat pemohon.

6. Pemohon menerima dokumen resmi dan juga dapat memvalidasi keaslian dokumen individu yang diterima di blockchain jika diperlukan.



Profil Dinamis & Formulir yang Dapat Dikonfigurasi


Platform pengembangan yang ditawarkan oleh Lynked.World memberdayakan organisasi mana pun untuk membuat formulir dengan mudah, dan menyebarkannya dengan lancar untuk penggunaan multi-area. Contoh yang baik adalah aplikasi atau formulir permintaan untuk layanan yang berbeda - layanan yang dimaksudkan untuk disediakan oleh organisasi kepada konsumen melalui platform kami. Semua sementara pengguna akan memiliki akses ke identitas digital yang diautentikasi yang dibuat di lingkungan kita berkat platform Lynked.World. 

Melanjutkan dari contoh di atas, pengguna dapat mengunjungi profil organisasi ini dan dapat mengajukan permohonan untuk salah satu dari berbagai layanan yang tersedia, dengan menyelesaikan secara digital dan menandatangani formulir Aplikasi. Sebagai manfaat tambahan, platform juga mendukung formulir untuk diisi secara otomatis dari profil pengguna. Dokumen apa pun yang diperlukan untuk tujuan aplikasi juga dapat secara otomatis dilampirkan dari dompet digital Lynked.World dan diserahkan bersama dengan formulir yang ditandatangani.


Untuk lebih detailnya & ingin mengikuti ICO silahkan ke :
Ok, cukup sekian semoga kalian tertarik & dapat menambah wawasan tentang Lynked.World. 

Terimakasih. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar